Strawberry

Minggu, 13 Januari 2019

Kerajinan Kulit

Jenis-Jenis kerajinan bahan kulit
Kulit Sapi Nabati
sifat kulit: tebal/kaku
Jenis kulit sapi ini lebih banyak kami gunakan, karena selain kualitasnya cukup baik, harganya tidak terlalu mahal dibandingkan dengan jenis kulit sapi lainnya. Sehingga anda dapat tetap memiliki tas kulit, dompet kulit, atau sandal kulit dari kulit sapi yang tetap terjaga keaslian kulitnya.
Kulit Sapi Krom
sifat kulit: tebal/lembut
Jenis kulit sapi ini tergolong agak halus, sehingga dari sisi harga lebih mahal dari jenis kulit sapi nabati. Jenis kulit ini biasa digunakan untuk membuat tas kulit, dompet kulit, atau sandal kulit limited edition atau branded.
Kulit Sapi Pullup
sifat kulit: tebal/lembut/lentur
Harga untuk jenis kulit sapi ini lebih mahal 2 hingga 3 kali dari jenis kulit nabati dan krom. Jenis kulit ini cocok jika digunakan untuk membuat kerajinan tas dan dompet kulit dengan kualitas super. Peminat untuk jenis kulit ini tergolong dari kelas menengah keatas dengan harga rata-rata produk diatas Rp. 800.000, biasanya tergantung dari model dan ukuran produk.
Kulit Sapi Suede
sifat kulit: tipis/lembut
Jenis kulit ini merupakan yang termahal dari jenis nabati dan krom, memiliki tekstur yang hampir berbulu serta lembut. Jenis kulit sapi suede ini biasa digunakan untuk membuat kerajinan tas kulit, dompet kulit, atau sandal kulit yang bersifat branded
.

Sumber
kaskus.co.id

0 komentar:

Posting Komentar